Cara Merubah File ECM Menjadi ISO

Posted by : Unknown
Kamis, 28 Juni 2012

Sebenernya ini sih ane dapetin dari nyari-nyari game berfile rar....Eh taunya isinya ecm....
Ini ane share ke agan agan sekalian supaya gak bingung kayak ane..
Caranya....
ada salah satu aplikasi namanya ECM Tools....
cara memakainya :

1.Ekstrak dimana saja ECM Tools
2. Pada Percobaan kali ini ane akan mencoba games " Monster Rancher Hop A Bout " karena file masih .ecm
3. Sekarang Pindahkan file "Monster Rancher Hop A Bout" ke folder ecm tools
4. Sekarang drag File Monster Rancher Hop A Bout.ecm ke unecm seperti ini




5. Tunggu Proses Decoding 


6. Maka akan menghasilkan file .BIN nah hapus saja file .ecm


7. Jalanin aja deh pake EPSXe. enjoy and play the games
Mau Coba??
>>>>Download<<<<

1 komentar:

Carolus Duha mengatakan...

Makasih Banyak Gan :D
Akhirnya bisa maen Spyro :D
Udah lama gak maen itu game aku :)
Thx Very Much :D
Visit Back : http://carolusduha.blogspot.com
BTW Blog kamu keren (Y)

-> No Spam / Flood
-> Memberi komentar merupakan pengunjung yang baik...
->Walau hanya ucapan terima kasih....
KEEP VISIT!!! :D

Copyright © 2012 Vestalla's World | Another Theme | Redesigned by Rezza Vesta